Viking Persib Fanshop Jual Kaus Edisi Ulang Tahun Ke-80 Persib

Viking Persib Fanshop Jual Kaus Edisi Ulang Tahun Ke-80 Persib
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiTduKOQ4wTrEEp7RzKyOS30_hf6hpZSgNeRIdhKGsTJu9myXttVc0tSlrtkOT1_xw9GGukdrajWEz6chYC4GwHu3BWc1yTJG0d7Sdsh4TQPnNsDIUWizInEgKWrr-N44LO5j9sjQjuW4EW/s72-c/2.jpg
BANDUNG (5/3/2013) - Seperti biasa, setiap Persib Bandung meraih kemenangan atas musuh bebuyutannya Persija Jakarta clothing-clothing yang menjual atribut Persib selalu menjual kaus dengan desain khusus yang menggambarkan skor akhir hasil pertandingan. Namun karena momen tersebut berdekatan dengan ulang tahun ke-80 Persib yang jatuh tepat 14 Maret, maka desain kaus Persib vs Persija (3-1) akan sedikit tertunda.

Salah satunya di Viking Persib Fanshop yang terletak di Jalan Banda No. 3 S, Kota Bandung, di clothing yang menjual berbagai macam atribut persib ini belum akan menyediakan kaus edisi pertandingan Persib vs Persija, karena sedang fokus untuk produksi kaus ulang tahun ke-80 Persib.

“Untuk kaus Persib vs Persija belum diproduksi. Kita saat ini lagi fokus ke kaus Persib Anniversary yang ke-80,” ujar Ceper salah seorang penjaga Viking Persib Fanshop kepada persibmania.com, Selasa (5/3/2013).

Untuk kaus berdesain khusus ulang tahun Persib ini, bobotoh baru bisa membelinya pada hari Kamis (7/5/2013) di toko yang letaknya tidak jauh dari Stadion Siliwangi itu, untuk harganya Viking Persib Fanshop menjual dengan harga khusus.

“InsyaAllah hari kamis sudah ready, udah siap di pasarkan. Harga sendiri sesuai dengan tahun kelahiran Persib 33 ribu rupiah, sangat terjangkau kan,” ujar Ceper.

Sedangkan untuk desain, Viking Persib Fanshop menawarkan dalam beberapa desain yang membuat bobotoh bisa memilih dengan leluasa corak dan model desain mana yang akan dibelinya, dan desainnya bisa dilihat di Website kami

"Desainnnya hampir sepuluh desain, jadi banyak pilihannya. Satu orang bisa beli semua desain, mungkin untuk koleksi karena itu diproduksi setiap tahun dan edisi khusus,” ujarnya.

Walaupun dibandrol dengan harga yang tebilang murah namun kualitasnya tidak jauh berbeda dengan bahan kaus yang biasa dijual di Viking Persib Fanshop. "Bahan kaus sendiri kita sama seperti kaus yang biasa dipasarkan di Fanshop," pungkasnya. PERSIBMANIA/Chendy Chaharyady

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Fanshop BRJ Persib - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger